Cara Menyewa Mobil Tanpa Kartu Kredit

Ada sejuta alasan mengapa orang berpikir mereka tidak dapat berpisah dengan kartu kredit mereka. Percayalah, pada titik ini kami sudah cukup banyak mendengar semuanya. Salah satu alasan yang selalu muncul adalah zaman kuno, “Tapi saya butuh kartu kredit untuk menyewa mobil.” Dan coba tebak? Itu tidak benar.

Kami akan memberi Anda "rahasia" yang tidak terlalu rahasia — Anda dapat menyewa mobil tanpa kartu kredit. Anda bahkan dapat bepergian tanpa menggunakan kartu kredit. Hal-hal yang mengejutkan. Bahkan, Anda dapat menjalani hidup Anda seperti biasanya tanpa menggunakan kartu kredit untuk apa pun. Tapi itu kata-kata kasar yang berbeda untuk hari yang berbeda. . .

Kencangkan sabuk pengaman, karena kami akan menunjukkan kepada Anda cara menyewa mobil tanpa kartu kredit.

Cara Menyewa Mobil Tanpa Kartu Kredit
rental mobil semarang tanpa menggunakan kartu kredit kedengarannya bagus dan keren dalam teori, tetapi bagaimana semua itu bergetar dalam kenyataan? Tidak terlihat lagi, kami memberi Anda tujuh tips untuk mengetahui cara menyewa mobil tanpa kartu kredit.

1. Pilih perusahaan yang memungkinkan Anda untuk menyewa mobil dengan kartu debit.
Percaya atau tidak, mereka ada di luar sana. Dan mereka lebih dari sekadar mitos atau legenda.


Dapatkan paket kustomisasi GRATIS untuk uang Anda dalam 3 menit!

Sampai sekarang, banyak perusahaan penyewaan mobil akan membuat Anda melompati beberapa rintangan serius jika Anda menampar kartu debit alih-alih kartu kredit. Dan beberapa dari mereka masih akan melakukannya. Jika Anda ingin menyewa mobil tanpa menggunakan kartu kredit, Anda mungkin diminta untuk membawa semuanya kecuali kartu jaminan sosial, riwayat kesehatan, dan laporan kehadiran Anda dari kelas tiga.

Oke, kita bercanda. Tapi hanya jenis.

Perusahaan penyewaan mobil berbeda-beda pada apa yang mereka butuhkan dari Anda jika Anda membayar dengan kartu debit. Tetapi beberapa hal umum yang mungkin mereka minta adalah bukti asuransi mobil, potongan pembayaran, laporan bank baru-baru ini, atau bahkan tagihan listrik dengan alamat yang cocok dengan yang ada pada SIM Anda.

Teman-teman kami di Dollar Car Rental adalah salah satu dari makhluk yang tidak terlalu mitos yang akan membiarkan Anda menyewa mobil dengan kartu debit (yaitu kartu debit non-prabayar yang didukung oleh Visa, Mastercard, atau Discover). Bayangkan, perusahaan rental mobil yang akan mengambil kartu debit Anda (dan bukan yang pertama kali lahir dengannya). Dolar akan menyewakan mobil kepada Anda, memproses kartu debit Anda, dan mengirim Anda dalam perjalanan. Menyewa mobil dengan kartu debit semakin mudah. Akhirnya!

2. Teliti pilihan mobil Anda.
Beberapa perusahaan penyewaan mobil membatasi jenis mobil yang dapat Anda sewa jika Anda membayar dengan kartu debit. Periksa dengan perusahaan rental Anda untuk melihat jenis kendaraan apa yang dapat Anda sewa saat membayar dengan kartu debit. Jika Anda ingin menyewa kendaraan mewah atau eksotis, Anda mungkin harus berpikir ulang. Tapi jangan khawatir, minivan dan mobil ekonomi itu memanggil nama Anda! Dan mereka akan membuat Anda mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik.

3. Memenuhi persyaratan usia minimum.
Banyak perusahaan penyewaan mobil tidak mengizinkan Anda untuk menyewa mobil sampai Anda berusia 25 tahun, atau mereka akan membuat Anda membayar sangat sedikit untuk berada di bawah usia mereka. Itu barang standar. Tetapi Dollar Car Rental adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang akan membiarkan siapa saja yang berusia 20 tahun ke atas menyewa mobil — dan Anda juga dapat menggunakan kartu debit Anda. Bagaimana itu untuk perawatan kelas satu?

4. Memiliki SIM yang valid.
Tidak perlu dikatakan lagi, tetapi jika Anda ingin menyewa mobil maka Anda harus memiliki SIM yang berlaku dan terkini. Mengapa? Karena kami yang berada di jalan terbuka bersama Anda ingin memastikan Anda tahu cara mengemudi. Lucu bagaimana cara kerjanya seperti itu, bukan?

Tapi sungguh — jangan lupa SIM Anda di rumah.

5. Bersiaplah untuk pemeriksaan kredit.
Jika Anda ingin menyewa mobil tanpa kartu kredit, beberapa perusahaan akan melakukan pemeriksaan kredit pada Anda — karena melihat seberapa baik Anda mengelola hutang berarti Anda lebih mungkin mengembalikan mobil sewaan mereka. Ya, kami juga tidak mengerti. Dan Dollar juga tidak. Mereka ingin menyelamatkan Anda dari kerepotan itu, itulah sebabnya mereka dihilangkan dengan pemeriksaan kredit dan batas kredit.

6. Carilah persyaratan rencana perjalanan.
Perusahaan-perusahaan penyewaan mobil bisa menjadi sangat usil dalam hal rencana perjalanan Anda — terutama di bandara. Jika Anda mendarat di bandara Nashville dan ingin menyewa mobil dengan kartu debit, Anda akan diminta menunjukkan bukti penerbangan kembali dari Nashville.

Ini adalah area lain di mana Dolar fleksibel. Selama Anda memesan penyewaan mobil 24 jam sebelumnya, cukup tunjukkan SIM Anda, bayar dengan kartu debit dan Anda sudah siap. Belum memesan di muka? Tanpa keringat. Pastikan untuk membawa bentuk kedua dari I.D. dan rencana perjalanan Anda (bersama dengan lisensi dan kartu debit Anda).

7. Mempersiapkan untuk memegang / menyimpan.
Ketidaknyamanan, Batman! Tidak ada yang ingin melihat penangguhan dari perusahaan rental yang duduk di rekening bank mereka. Begini masalahnya: penangguhan bisa mengganggu — tetapi pada Dollar, itu sebenarnya jumlah penangguhan yang sama yang Anda bayarkan jika Anda tetap membayar dengan kartu kredit. Jadi sombong untuk penangguhan atau setoran $ 200 (jangan khawatir — mereka akan mengembalikannya saat Anda mengembalikan mobil).

Tapi Jangan Saya Membutuhkan Kartu Kredit untuk Menyewa Mobil

Komentar