Jenny Zheng Membawa "Cheese Tea" ke Los Angeles Little Fluffy Head Cafe


Little Fluffy Head Cafe adalah salah satu toko boba keju keju pertama di Los Angeles, yang memberi pelanggan rasa akrab minuman boba yang sangat disukai - tetapi dengan sentuhan tambahan. Mengkhususkan diri dalam menciptakan minuman cheese tea berkualitas tinggi, Kafe ini memadukan dasar teh yang menyegarkan dengan topping keju keju yang kental. Dengan mengintegrasikan budaya teh gelembung Timur dan Barat melalui rasa unik dari teh kami, pendiri Jenny Zheng berharap dapat memberikan pilihan minuman inovatif yang menarik bagi pelanggan kami.

MiLLENNIAL bertemu Jenny untuk belajar tentang bagaimana dia membawakan “cheese tea” ke Amerika.

Apa yang memotivasi keputusan Anda untuk memulai Little Fluffy Head Cafe?
Sepanjang hidupku, aku memiliki banyak kepentingan, namun tidak ada yang menarik perhatianku cukup lama hingga aku mengejarnya. Sebaliknya, saya mengikuti apa yang dilakukan orang lain. Saya kuliah. Saya memilih jurusan yang saya kuasai. Pada saat saya akhirnya mengambil langkah mundur dan bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya saya inginkan, lima tahun telah berlalu. Saya masih satu semester lagi untuk mendapatkan gelar Master di bidang Bioengineering.

Selama waktu itu, saya mulai bekerja di toko teh mini. Pada mulanya itu adalah pekerjaan paruh waktu untuk beberapa penghasilan tambahan, tetapi secara berangsur-angsur menjadi pelarian saya dari tekanan sekolah. Toko teh adalah tempat di mana saya punya waktu untuk berpikir dan merenungkan kehidupan saya. Saya tahu saya mengikuti langkah-langkah kehidupan "normal": pergi ke sekolah, mencari pekerjaan yang relevan, mendapatkan gaji yang layak, membentuk keluarga, memiliki anak, dll. Namun, saya tidak berpikir bahwa kehidupan yang memuaskan harus terbatas pada serangkaian langkah. Sebaliknya, ini harus menjadi penemuan yang terus-menerus dan tak berkesudahan dari sifat sejati Anda dalam menghadapi dunia yang sangat kompleks. Kehidupan harus diisi dengan pelajaran dan peluang yang tidak dapat Anda persiapkan atau rencanakan. Berada di kedai teh memberi saya kesempatan untuk mempertimbangkan apa yang benar-benar saya inginkan sebelum melanjutkan jalur yang tidak saya yakin 100%. Itu adalah tempat pertama yang mengilhami saya untuk mengikuti hasrat saya daripada hidup berdasarkan langkah yang telah ditentukan.

Ketika dalam perjalanan ke Asia sebelum kelulusan, saya menemukan kegilaan generasi millenial terbaru: cheese tea. Menjadi penggemar keju, saya ingin membawa konsep itu ke AS begitu buruk. Jadi setelah lulus, bukannya pergi rute tradisional dengan gelar saya, saya memutuskan untuk menghabiskan waktu untuk mengembangkan versi saya sendiri cheese tea krim dan menggunakan apa yang saya pelajari dari teashop untuk membuka kafe pertama saya di jantung Downtown Los Angeles di musim panas 2017. Saya tidak bisa lebih bahagia dengan keputusan yang saya buat.

Bagaimana Anda menemukan nama dan apa artinya dan / atau mewakili Anda?
Ibu saya sangat mendukung keputusan yang saya buat. Nama kafe didedikasikan untuknya. Dia memberi saya mainan boneka yang memiliki wajah saya pada hari ulang tahun saya yang ke-18, dan saya memanggil kepala si kecil mainan. Penamaan kafe setelah mainan mengingatkan saya pada hadiah dan semua dukungan yang diberikan ibu saya di sepanjang jalan. Selain itu, semua cheese tea kami memiliki topping krim halus seperti kepala yang berbulu, masuk akal untuk memanggil kafe kecil kami.

Apa yang unik tentang teh yang dijual di toko Anda? Bagaimana Little Fluffy Head berbeda dari Toko Boba lainnya?
Little Fluffy Head Cafe adalah toko teh khusus. Teh kami dipasangkan dengan krim keju. Kami tidak hanya merupakan salah satu toko boba cheese tea pertama di Los Angeles, tetapi juga didedikasikan untuk melayani cheese tea paling segar dan kualitas tertinggi bagi para pelanggannya. Krim kami adalah tangan dikocok setiap pagi dalam batch kecil dan datang dalam rasa yang berbeda, sejauh ini kami memiliki krim keju, keju cheddar putih, crème brulee, dan rasa rempah labu (musiman). Setiap teh yang digunakan dalam minuman khas kami secara hati-hati disesuaikan untuk mencapai cita rasa yang sempurna. Tidak ada rasa buatan yang terlibat, kami menggunakan daun teh asli dan kelopak bunga kering. Kemudian, kami menggunakan teknik pembuatan bir khusus untuk menyiapkan teh kami untuk membuat teh sehalus mungkin. Untuk minuman tertentu, teh diseduh untuk cangkir individu ketika pelanggan memesan. Kami selalu menyajikan teh kami pada kesegaran puncaknya untuk menjamin rasa terbaik.

Komentar